You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Musrenbang Kapanewon Kokap Tahun 2021

Administrator 18 Februari 2021 Dibaca 377 Kali
Musrenbang Kapanewon Kokap Tahun 2021

Hargorejo. Mendasar pada siklus tahunan Pemerintah Kalurahan dan Pemerintah Kapanewon bahwa Musyawarah Rencana Pembangunan untuk tahun 2022 harus sudah dilaksanakan di tingkat kapanewon pada bulan Februari tahun 2021 ini, maka Kapanewon Kokap melaksanakan Musrenbang tingkat kapanewon pada hari Rabu kemaren (17/02/2021) dengan mengundang Anggota DPRD Kabupaten Kulon Progo Dapil Kokap-Pengasih, Widiyanto S.Pd, Muspikap, OPD terkait, Lurah dari 5 kalurahan dan utusan perempuan dan kelembagaan se-Kapanewon Kokap. 

Dalam sambutannya, Panewu Kokap, Bapak Sadikan, MPd. menyampaikan bahwa Kalurahan saat ini mendapat 4 tugas tambahan keistimewaan yaitu bid. Kebudayaan, tata ruang, pertanahan dan kelembagaan, sehingga tugas dan tanggung jawab Kalurahan menjadi lebih berat. 

Anggota DPRD Dapil Kokap-Pengasih, Widiyanto S.Pd juga menambahkan usulan untuk destinasi wisata baru selain Eks-tambang mangan Kliripan Hargorejo juga usulan pasar duren di Waduk Sremo. 

OPD lain yang hadir seperti Disnakertrans, Dinas PMD Dalduk KB, Dinas PUPKP, Pertanian dan Pangan menambah jenis-jenis kegiatan yang bisa diusulkan pada instansinya masing-masing. 

Kegiatan dilanjutkan diskusi kelompok untuk menyepakati prioritas usulan dari 5 Kalurahan se-Kapanewon Kokap. Di akhir acara ditunjuk perwakilan utusan musrenbang untuk mengikuti Forum OPD di tingkat Kabupaten. (admin) 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image