You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Posyandu Nuri Sindon Lakukan Penimbangan Rutin

Administrator 14 Februari 2021 Dibaca 307 Kali
Posyandu Nuri Sindon Lakukan Penimbangan Rutin

Hargorejo. Penimbangan Rutin tetap dilaksanakan oleh Posyandu Nuri Sindon pada Sabtu (13/2/2021) dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan bertempat di gedung PAUD Sindon yang dihadiri sekitar 25 anak balita didampingi orang tuanya.

Selain penimbangan juga dilaksanakan pemberian PMT,dan pengukuran tinggi badan juga diberikan vitaminĀ  secara gratis dari puskesmas kokap.

Sejumlah 5 kader balita,2 kader lansia dan dibantu 3 kader posbindu secara bergiliran melaksankan pemeriksaan dan pemantauan dengan sasaran balita, ibu ibu yang mempunyai balita maupun yang sudah lansia. Diharapkan mereka tetap melakukan pemeriksaan rutin yang diadakan setiap bulannya.

Untuk balita dilakukan penimbangan,ukur tinggi badan, pembagian PMT dan pemberian vitamin kemudian pulang untuk menghindari kerumunan. Begitupun Ibu ibu lansia, mereka yang datang harus mematuhi protokoler kesehatan untuk kontrol tekanan darah(tensi), penimbangan berat badan dan pembagian makanan tambahan kemudian segera pulang. (Ret)_car

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image