You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Lomba PMBA Menyatukan Langkah Pokja PKK Dalam 1 Kegiatan

Administrator 08 Desember 2021 Dibaca 360 Kali

Membuat 1 kegiatan namun bisa mengampu 4 pokja (kelompo kerja) dalam kegiatan PKK tidaklah mudah. Apalagi 4 pokja tersebut didalamnya ada 10 Program Pokok PKK. Namun pada akhirnya, kesulitan-kesulitan semacam ini dapat dipecahkan oleh TP PKK Hargorejo. Seperti halnya rencana kegiatan Lomba PMBA yang akan dilaksanakan tanggal 22 Desember mendatang.

Dengan mengadakan 1 lomba pembuatan menu PMBA TP PKK dapat menggerakan 4 pokja dibawahnya. Anggota PKK melalui kader PKK dapat menjalin kebersamaan atau gotong royong dalam bekerja sama yang tentu saja hal ini sudah masuk dalam kegiatan pokja 1. Dengan ketrampilan membuat menu PMBA kader kesehatan TP PKK telah masuk pada pokja 2. Sedangkan olahan menu yang merupakan bahan pangan masuk dalam pokja 3.Tidak hanya itu, dalam membuat menu PMBA kader harus memasukkan unsur sehat dan hiegenis, dimana makanan bergizi dan seimbang untuk keluarga masuk dalam pokja 4. Dengan sinergi semua pengurus dan anggota hal ini dapat menyelesaikan 4 program pokok PKK yang terbagi dalam 4 pokja.

Penulis : Kemiyati

Editor    : Yuli S

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image