You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Pemerintah Kalurahan Hargorejo Adakan Pertemuan Keliling

Administrator 15 Desember 2021 Dibaca 257 Kali
Pemerintah Kalurahan Hargorejo Adakan Pertemuan Keliling

Untuk menjaga rasa kekeluargaan, keberdamaan dan menjalin silaturahmi.  Keluarga besar Pemerintah Kalurahan Hargorejo yang terdiri dari Lurah, Pamong, Staff serta Dukuh mengadakan pertemuan keliling. Kegiatan pertemuan keliling ini hanya diikat dengan arisan. Saling mengunjungi keluarga pamong satu sama lain akan menjadi agenda bulanan dari Pemerintah Kalurahan ini. 

Kegiatan pertemuan keliling ini berawal dari kegiatan arisan yang diadakan oleh ibu-ibu istri Dukuh dan pamong. Namun setelah 4 kali putaran, Lurah terlantik Bapak Bhekti Murdayanto,S.E menghendaki seluruh Pamong juga ikut dalam kegiatan ini. Awal kegiatan pertemuan keliling ini dimulai Sabtu, (11/12/2021) di rumah Lurah Bapak Bhekti Murdayanto, S.E di Padukuhan Ngulakan. Dengan  saling dekat, dan dalam suasana kekeluargaan Pemerintah Kalurahan berharap bisa menjalankan layanan publik dengan baik ke masyarakat

Penulis   : Kemiyati

Editor     : Yuli S

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image