You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

2 Warga Gunung Kukusan Menangkan Lomba Design Batik Hargorejo 

Administrator 14 Oktober 2021 Dibaca 485 Kali
2 Warga Gunung Kukusan Menangkan Lomba Design Batik Hargorejo 

Hargorejo. Setelah mengumumkan akan diadakanya Lomba Design Batik 30 Agustus 2021 di website desa, saatnya yang ditunggu-tunggu adalah pengumuman hasil Lomba. Dengan mengundang 3 juri Tim Lomba Design Batik Hargorejo melakukan penilaian. Acara dilakukan di Aula Kalurahan Hargorejo Rabu (13/10/2021).

Tim Juri terdiri dari 2 juri lokal. Ibu Sadiyanti dan Ibu Nurtri Yuliastuti yang merupakan penggerak UMKM Batik Ngudi Rejeki Hargorejo.  Sementara satu juri lagi dihadirkan Bapak Heri dari Deary Farras Kapanewon Lendah. Dalam lomba Design Batik ini panitia menerima 10 peserta. Dari 10 peserta in nantinya akan diambil 3 orang sebagai pemenang lomba.

Untuk juara 1 diraih oleh Bp Sumandi dari Padukuhan Gunung Kukusan dengan mendapatkan hadiah uang tunai RP 1.250.000,- Juara 2 Bapak Sumantoro Gunung Kukusan hadiah uang tunai Rp. 1.000.000,- dan juara ketiga Ibu Tri Udiyati dari Padukuhan Kriyan dengan hadiah uang tunai Rp 750.000,-

Menurut salah satu pengelola UMKM Batik Hargorejo sekaligus dewan juri, hasil perlombaan ini akan digunakan sebagai design batik Hargorejo. Dengan mengedepankan kelapa dan olahan turunannya sebagi ikon.

 

Penulis : Kemiyati

Editor : Indi

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image