You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

OpenSID Hargorejo Mengembangkan Fitur Peduli Covid 19

Administrator 28 Januari 2021 Dibaca 369 Kali
OpenSID Hargorejo Mengembangkan Fitur Peduli Covid 19

Hargorejo. Hari Selasa lalu (26/1/2021) di Balai Kalurahan Hargorejo, dalam rangka transparansi dan penyampaian informasi kemasyarakat, diadakan FGD Program Peduli Covid-19. FGD ini dilakukan sebagai awalan untuk pengembangan Fitur Peduli Covid-19 pada web Kalurahan melalui OpenSID. FGD dipimpin oleh Annisa Istika selaku CO dari Yakkum. Program ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Kulon Progo dengan Yakkum Yogyakarta.  FGD diikuti oleh petugas puskesmas Suharsinah selaku Bidan Desa, Babinsa Sugito dan Pamong Kalurahan juga tim dari SID sendiri.

Sebagai pendamping penyiapan data, Annisa mengatakan ada 3 elemen penting yang perlu disiapkan dalam  fitur peduli covid 19 dalam SID ini. Diantaranya adalah elemen data klinis Covid 19;  data bantuan yang diterima masyarakat; data UMKM dan data konsumsi warga. Tim SID Hargorejo sendiri menyampaikan telah menyiapkan data-data terkait fitur tersebut. Nantinya masyarakat dapat mengakses informasi tersebut melalui web kalurahan. (Wir)

ed.sa

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image