You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Sidang BPK Raperkal Laporan Realisasi APBKal 2020

Administrator 15 Januari 2021 Dibaca 331 Kali
Sidang BPK Raperkal Laporan Realisasi APBKal 2020

Hargorejo, Jumat (15/1/2021)  Dalam rangka Penetapan  dan pengesahan Raperkal Pertanggungjawaban Realisasi APBKal Hargorejo tahun 2020 dan Rancangan Pemanfaatan Tanah Kalurahan Hargorejo.  Pemerintah Kalurahan dan BPK Hargorejo mengadakan sidang  pada Rabu malam ( 13/1/2021 ) dimulai pukul 19.30 WIB dan berakhir 23.40 wib.

Ada evaluasi administrasi yang dilakukan oleh BPK. Seperti yang disampaikan oleh Waka BPK Sri Widada. Dalam sidang beliau menyampaikan tentang pembuatan laporan  yang diharapakan menyertakan kolom keterangan sehingga para pemeriksa tidak banyak bertanya tapi  langsung bisa dipahami. Dalam hal ini BPK juga mengingatkan Pemerintah Kalurahan untuk  lebih berhati-hati dalam melakukan  MOU dengan pihak lain. Serta meminta Pemkal untuk benar-benar selektif dalam pencairan bantuan kepada  Penerima bantuan dari jenis bantuan PKH , UMKM , prakerja , BLT DD tahun 2020 semua diharapkan bisa sesuai dengan kriteria-kriteria  yg sudah  disepakati oleh Dukuh dan BPK. Serta mengingatkan agar bantuan ini tidak tumpeng tindih. (wir)

Sebagaimana dituturkan oleh Ibu Denik, anggota BPK perwakilan Perempuan

ed.sa

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image