You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Monyet Liar Berkeliaran di Pemukiman Warga Krengseng

Administrator 15 Januari 2021 Dibaca 526 Kali
Monyet Liar Berkeliaran di Pemukiman Warga Krengseng

Hargorejo, Jumat  (15/1/2021) Tiga hari ini warga padukuhan Krengseng dihebohkan dengan munculnya seekor monyet yang diduga liar. Hewan jenis mamalia primate ini pertama kali dilihat Rabu (13/1/2021). Salah seorang warga Anik (37) warga RT 99  yang siang itu sekitar Jam 13.00 WIB tengah menemani anaknya mengerjakan tugas BDR Sekolah kaget dengan ramai suara ayam dikebun. Setelah dia cek ternyata diluar sedang ada seekor monyet yang sedang mengejar-ngejar ayam. Menurut keterangan Anik, Hewan Mamalia primate ini terlihat besar dengan ukuran setinggi paha orang dewasa.

Melihat kejadian ini, beberapa pemuda yang sedang berada disekitar lokasi berlarian mencari hewan tersebut namun tidak ketemu. Diduga hewan tersebut lari dan bersembunyi ke kebun dekat rumah.  Namun pengalaman yang sama nyatanya dialami kembali oleh Subardi (52) tahun warga RT 101 Krengseng. Sekitar jam  10.00 WIB Jumat (15/1/2021)  Subardi juga melihat  hewan ini di dekat mata Air Mbah Mbelik RT 101. Namun kembali lagi hewan ini lari dan hilang saat melihat manusia. Dukuh Krengseng Sendiri Rusidi dalam keterangannya menyatakan  tidak tahu menahu asal muasal  monyet liar ini berkeliaran di pemukiman warga. (wir)

ed.sa

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image