You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Pra TMMD; Survey Bersama antara LPMK dan Pemerintah Kalurahan Hargorejo

Administrator 03 Juni 2020 Dibaca 355 Kali

Hargorejo, Rabu (3/6/2020) Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang rencananya dialokasikan untuk pembangunan di dua wilayah padukuhan yaitu Kliripan dan Selo Timur, kemaren Selasa (2/6/2020) disurvei oleh LPMK dan Pemerintahan Kalurahan. TMMD Sengkuyung ini akan dilaksanakan bulan Juni-Juli.

Tim yang dipimpin oleh Lurah Adi Purnomo melakukan cek lokasi dan kebutuhan bangunan penunjang serta pengukuran rencana pembangunan jalan. Pembangunan jalan sendiri akan berbentuk cor blok penuh sesuai kebutuhan dan standar, mengingat medan cukup sulit, berbatu di pinggir aliran sungai.

Rencana pembangunan jalan sepanjang 630 m ini akan menggunakan dana sekitar 225 juta dengan rincian 75 juta dari APBD DIY dan 150 juta dari APBD Kabupaten. Survey dan cek lokasi yang berjalan sekitar hampir 2 jam ini juga diikuti oleh Babinsa Hargorejo Sugito, mengingat TMMD merupakan kegiatan  kerjasama antara TNI dengan Pemerintah Daerah. (Wir)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image