You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Bayam: Dia disekitar kita dan besar manfaatnya

Administrator 03 Juni 2020 Dibaca 347 Kali

Hargorejo, rabu (3/6/2020) Sayuran ini mudah kita temukan di sekitar kita. Ada beberapa jenis dari sayuran ini. Namanya Bayam. Sayuran berwarna hijau yang sering kita masak menjadi sayur bening, urap, ada dipecel atau dalam perkembangan olahan makanan bayam bisa dibuat keripik. Jenis sayuran yang sering kita manfaatkan di awal tahap pengenalan makanan pada anak.

Tahukah Anda bahwa bayam adalah sayuran yang kaya akan kandungan zat besi, vitamin A, vitamin dan protein. Sebagai tambahan informasi, zat besi pada bayam sendiri menjadi bahan aktif yang memegang peranan penting dalam menjaga kulit kepala tetap sehat dan akar rambut tetap kuat. Tidak hanya itu saja, kandungan omega-3 pada bayam juga menjadikan kulit lebih lembab dan ternutrisi secara optimal.

Dan tidak kalah penting. Bayam juga mengandung mineral seperti asam folat, serta vitamin A, B6, dan C. Serta beberapa antioksidan yang membantu mencegah kerusakan fungsi saraf dan kognitif. Jadi bagus untuk menjaga ingatan. Potasium dalam bayam sangat membantu untuk meningkatkan aliran darah ke otak. Ini memaksimalkan proses dasar seperti memori dan konsentrasi.

Wah, bayam ternyata manfaatnya banyak sekali yaaaa
(Wir)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image