You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi KALURAHAN HARGOREJO

Kap KOKAP, Kab. KULON PROGO, Prov. DI Yogyakarta

Tim Pelaksana TMMD Sengkuyung 2 Hargorejo Hadiri Rakor Propinsi


Hargorejo, Kamis (18/6/2020) Dalam rangka kesiapan pelaksanaan kegiatan TMMD ke 108 Sengkuyung 2. Tim pelaksana TMMD Hargorejo ikuti rakor di kompleks kantor Gubernur DIY Kamis, 18 Juni 2020. 

Kegiatan rakor ini di lakukan oleh Biro Bina Pemberdayaan Masyarakat Setda DIY dengan menghadirkan tim pelaksana kegiatan yang ada di 4 kabupaten dan kota di DIY.

Protokol kesehatan dalam menjalankan kegiatan ini menjadi topik utama dan penekanan pertama, mengingat kegiatan ini dilakukan di tengah pandemi. Selain protokol kesehatan, salah satu dokter yang dihadirkan dalam rapat ini juga mengingatkan "Pekerja harus banyak minum, jangan sampai dehidrasi. Agara tetap sehat dan terjaga kondisinya." Besar harapan kegiatan TMMD ini bisa bermanfaat untuk masyarakat penerima.

TMMD yang merupakan kegiatan lintas sektor ini akan serentak dilaksanakan mulai 30 Juni sampai 29 Juli 2020. Namun pelaksanaan Pra-TMMD sudah bisa dilaksanakan mulai bulan Juni 2020. Dalam kesempatan ini ketua pelaksana juga menanda tangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dengan pihak terkait. Dalam rakor ini Kalurahan Hagorejo dihadiri oleh Pemerintah Kalurahan diwakili Ulu-ulu dan Ketua LPMK Sujiran sebagai ketua pelaksana kegiatan. (Wir)

Artikel terkait : http://hargorejo-kulonprogo.desa.id/index.php/web/form/1/1/0/1069

 

Bagikan artikel ini: