You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Mengenal Pribadi Seseorang Melalui Golongan Darah (3)

Administrator 12 Juni 2020 Dibaca 424 Kali

Hargorejo, Jumat (12/6/2020)Di artikel ketiga ini kita akan membahas tentang kepribadian golongan darah AB. Meskipun diawal kita sudah membahas golongan darah A dan B tapi tidak ada golongan darah C, D, E yaaa hahaa.

Oke, seperti apa to kepribadian golongan darah AB? Dari buku yang saya baca, dari semua golongan darah, A,B,AB,dan O. Ternyata orang dengan golongan darah ini adalah pribadi yang paling sulit diprediksi dan cenderung misterius atau aneh.

Orang dengan golongan darah AB cenderung memiliki pribadi seperti : Sulit diprediksi kemauannya, Mudah berubah kepribadiannya, Kritis dan Rasional
Dan juga suka membantu orang lain.

Sisi negatif dari golongan darah AB ialah mereka dikenal tidak tegas dan lebih sensitif daripada orang lainnya. Sifat pelupanya juga menjadi salah satu hal buruk yang dimiliki golongan darah ini. (wir)

Artikel terkait : http://hargorejo-kulonprogo.desa.id/index.php/web/form/1/1/0/1062   http://hargorejo-kulonprogo.desa.id/index.php/web/form/1/1/0/1063

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image