You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Mengenal Pribadi Seseorang Melalui Golongan Darah (2)

Administrator 12 Juni 2020 Dibaca 532 Kali

Hargorejo, Jumat (12/6/2020) Setelah kita mengenali kepribadian Golongan darah A, sekarang kita akan coba mengulik kepribadian orang yang bergolongan darah B.
Golongan darah B sering dianalogikan sebagai pemburu. Kenapa? Karena golongan darah B ini pribadi yang suka tantangan. Mereka cenderung akan memilih alur yang jarang dilalui atau tidak biasa dilalui oleh orang lain.
Mereka cepat membuat keputusan tapi tidak bisa menerima perintah dengan mudah. Golongan darah B ini kemungkinan besar akan fokus pada sesuatu yang sudah mereka tetapkan dalam pikiran, dan tidak pernah menyerah, tidak peduli jika itu tujuan yang sulit dicapai. Tapi golongan darah B itu sangat menghargai karya ilmiah dan temuan praktis lhooo.
Ciri-ciri baik orang golongan ini adalah kuat, kreatif, ceria, ekspresif, pekerja keras dan individualistik. Sayangnya, mereka moody-an, ragu-ragu, pelupa, tidak sabar, tidak sensitif dan tidak bertanggung jawab. Nah, loooo hehehe…
Oiya, ada lho bintang film yang bergolongan darah B dan cukup terkenal. Dia adalah Leonardo DiCaprio, dan Jack Nicholson. (wir)

 

Artikel terkait: http://hargorejo-kulonprogo.desa.id/index.php/web/form/1/1/0/1062

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image