You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Manfaat Membaca Buku

Administrator 12 Juni 2020 Dibaca 366 Kali

Hargorejo( 12/06/2020) Buku apa yang terakhir kamu baca? Banyak manfaat membaca buku yang kita sering mengabaikannya. Tidak hanya mengabaikan membaca tapi juga mengabaikan buku. Ya nggak? semoga enggak yaaa.
Di era yang serba digital ini buku memang menjadi salah satu hal yang  mulai terabaikan dengan adanya buku-buku digital. Tahukah teman? Dalam meningkatkan layanannya, Perpustakaan Kalurahan Swapustaka Hargorejo baru saja menerima bantuan buku dari Perpusda lho. Ada 120 eks buku non fiksi.
Nah, setelah perpuskal dibuka kembali, teman-teman bisa kembali mengunjunginya. Ada beberapa manfaat dari membaca buku yang mungkin kita lupa,diantaranya adalah : Buku mampu mengajarkannya tentang komunikasi. Buku juga bisa membangun keterampilan mendengar, daya ingat, kosa kata, dan memupuk kecerdasan kita. Selain juga buku memberi informasi tentang dunia di sekitar kita.
Selain itu, buku bisa memperkenalkan beragam wawasan dengan cara yang menyenangkan. Coba deh kapan-kapan baca dan berkunjunglah ke Perpustakaan Swapustaka Hargorejo dan rasakan sensasinya ;)(wir)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image