You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Bahaya Menahan Pipis

Administrator 12 Juni 2020 Dibaca 391 Kali

Hargorejo, Jumat (12/6/2020) Buang air kecil atau yang biasa disebut kencing atau pipis itu merupakan satu kebutuhan dan satu hal yang alami. Ya kan ? Nah, tahukah kamu apa bahaya jika sering menahan buang air kecil atau pipis?

Menurut hellosehat.com Dalam sebuah artikel yang ditulis oleh dr, Andreas Wilson Setiawan Kebiasaan seseorang untuk menahan kencing dapat menyebabkan konsekuensi yang serius. Retensi urin dapat menghasilkan infeksi saluran kemih yang berat. Hal itu terjadi karena kuman hadir dalam urin yang telah berada terlalu lama di kandung kemih. Seiring berjalannya waktu, infeksi ini dapat menyebar ke ginjal dan menyebabkan kondisi yang lebih serius

Itulah sebabnya kita perlu melakukannya dengan frekuensi tertentu, sehingga tubuh kita dapat menghilangkan semua sisa dan limbah produk yang tidak diperlukan. menahan buang air kecil bisa menyebabkan infeksi saluran kecing, pembengkakan saluran kemih juga gagal ginjal lho. Nah, mulai sekarang jangan suka menahan buang air kecil yaaaa. (wir)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image