You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) , Kodim dan Danramil Kabupaten Cek Lokasi TMMD

Administrator 10 Juni 2020 Dibaca 347 Kali

Hargorejo, Rabu (10/6/2020) Kegiatan TMMD ini rencana akan dilaksanakan di awal bulan Juni 2020. Kegiatan yang akan dilaksanakan di Padukuhan Selo Timur dan Kliripan ini membangun jalan cor blok dua arah, dengan rencana panjang jalan 637 meter.

Dalam cek lokasi ini Tim melakukan pengukuran dan perhitungan bangunan tambahan, seperti bangket dan gorong sebagai sarana pendukung kegiatan ini.

Ernawati selaku Kepala Dinas PMD Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana mengapresiasi persiapan Pemerintah kalurahan dan masyarakat dalam menerima dan mendukung kegiatan ini. Selain itu beliau juga berharap kegiatan pembangunan yang dilakukan ditengah pandemi ini diharapkan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Dengan kerjasama yang baik diharapkan kegiatan ini berjalan sesuai rencana.

Kegiatan cek lokasi dilanjutkan rapat LPMK dan PemKal sebagai tindak lanjut rencana eksekusi kegiatan ini dipimpin Danramil dan Lurah serta TIM LPMK sebagai pelaksana kegiatan. (Wir)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image