You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Warga Padukuhan Sangkrek Meninggal di Bali, Dimakamkan di Padukuhan Tejogan

Administrator 09 Mei 2020 Dibaca 380 Kali

Hargorejo news (9/5/20) Setelah seharian tim relawan yang dipimpin Lurah Hargorejo dibantu  babinsa Hargorejo, Puskesmas Kokap 1, Jaga warga, Linmas, Sigema dan masyarakat setempat mempersiapan pemakaman jenazah Y, sekitar pukul 21.15 tibalah jenazah di Pemakaman Beji Padukuhan Tejogan. Jenazah yang merupakan warga Padukuhan Sangkrek yang meninggal di Pulau Bali ini langsung menuju pemakaman.

Baca juga : http://hargorejo-kulonprogo.desa.id/index.php/first/artikel/987

Nampak Petugas BPBD dan PMI Kabupaten Kulon Progo turun tangan sesuai dengan protokoler kesehatan. Berkat kerjasama yang baik pelaksanaan pemakaman berjalan sesuai prosedur.

Kepala Puskesmas Kokap 1  melalui pesa suara menyampaikan Terima kasih kepada dr. Baning dari Dinas Kesehatan, Petugas BPBD dan PMI Kabupaten Kulon Progo, Petugas Puskesmas Kokap 1, Lurah Hargorejo, Jaga warga, Linmas, Sigema dan relawan lainnya. Semoga aktifitas hari ini sebagai ibadah dan Allah senantiasa memberikan hidayah serta melimpahkan karunia kesehatan. Serta tak lupa senantiasa berpesan tetap di rumah, jaga jarak dan hindari kerumunan, sering cuci tangan menggunakan sabun dan kenakan masker. (car)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image