You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi KALURAHAN HARGOREJO

Kap KOKAP, Kab. KULON PROGO, Prov. DI Yogyakarta

Warga Padukuhan Sangkrek Meninggal di Bali, Dimakamkan di Padukuhan Tejogan


Hargorejo news (9/5/20) Setelah seharian tim relawan yang dipimpin Lurah Hargorejo dibantu  babinsa Hargorejo, Puskesmas Kokap 1, Jaga warga, Linmas, Sigema dan masyarakat setempat mempersiapan pemakaman jenazah Y, sekitar pukul 21.15 tibalah jenazah di Pemakaman Beji Padukuhan Tejogan. Jenazah yang merupakan warga Padukuhan Sangkrek yang meninggal di Pulau Bali ini langsung menuju pemakaman.

Baca juga : http://hargorejo-kulonprogo.desa.id/index.php/first/artikel/987

Nampak Petugas BPBD dan PMI Kabupaten Kulon Progo turun tangan sesuai dengan protokoler kesehatan. Berkat kerjasama yang baik pelaksanaan pemakaman berjalan sesuai prosedur.

Kepala Puskesmas Kokap 1  melalui pesa suara menyampaikan Terima kasih kepada dr. Baning dari Dinas Kesehatan, Petugas BPBD dan PMI Kabupaten Kulon Progo, Petugas Puskesmas Kokap 1, Lurah Hargorejo, Jaga warga, Linmas, Sigema dan relawan lainnya. Semoga aktifitas hari ini sebagai ibadah dan Allah senantiasa memberikan hidayah serta melimpahkan karunia kesehatan. Serta tak lupa senantiasa berpesan tetap di rumah, jaga jarak dan hindari kerumunan, sering cuci tangan menggunakan sabun dan kenakan masker. (car)

Bagikan artikel ini: