You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

NGASEMAN LALUKAN PENYEMPROTAN MASSAL TAHAP KE 2

Administrator 09 April 2020 Dibaca 358 Kali

Hargorejo, Kamis (9/4/2020) Mencegah lebih baik dari pada mengobati, menjadi Kalurahan tangguh covid 19 adalah dambaan kita semua. Namun tentu saja bukanlah hal yang mudah untuk mewujudkan itu semua. Namun langkah-langkah kecil menuju untuk semua itu sudah dilakukan.
Saat ini padukuhan di Hargorejo telah melakuakn tahap kedua untuk meyemprotan masal, seperti yang dilakukan padukuhan Ngaseman Rabu (8/4/2020) . Penyemprotan ini dilakukan  swadaya oleh beberapa relawan padukuhan yang terdiri dari pengurus KKLMPD, Ketua RW, Ketua RT ,dan Karang taruna.
Penyemprotan hari itu dilakukan pada 164 KK yakni terdiri 126 rumah , 1 pos paud ,1 Gedung TK ,1 Gedung Sekolah Dasar, 1 SMA, 1 gereja , 2 masjid, 1 mushola,1 kantor pos, 1 kantor pertanian dan 4 pos ronda. Semua kegiatan dilakukan secara sukarela dengan pengadaan desinfektan secara swadaya. Dengan adanya kegiatan seperti ini sebagai salah satu bukti tanda kesadaran masyarakat untuk tanggap dalam pencegahan covid-19 yang menjadi pendemi. Terima kasih Ngaseman, terima kasih Hargorejo, terima kasih relawan . Salam sehat untuk semua. Semoga pendemi ini segera berlalu. (wir)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image