You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

#Di Rumah Saja Tetap Peduli Kebersihan Lingkungan

Administrator 26 April 2020 Dibaca 366 Kali

Hargorejo news (26/04/2020) Pendemi dan himbauan di rumah saja tak menghalangi, kegotongroyongan warga pedukuhan Krengseng dalam menjaga kebersihan lingkungan. Di rumah saja tidak hanya dimaknai harus berdiam diri didalam rumah. Dirumah saja dengan melakukan aktifitas.

Sabtu (25 April 2020) masyarakat Krengseng melakukan kerja bakti membersihkan jalan di jalur jalan padukuhan. Hal ini dilakukan selain memang kegiatan rutin juga dijadikan sarana sebagai pengisi waktu di saat puasa. Dengan membersihkan rumput dipinggir jalan dan menyapu beberapa warga sekitar jalan tampak bekerja sama.

Membersihkan lingkungan, khusunya jalan padukuhan tentu tidak harus menunggu perayaan 17 an. Kapanpun jika dirasa perlu untuk dibersihkan hal ini dilakukan. Kesadaran masyarakat dan pentingnya gotong royong serta berinteraksi sosial tak menghalangi kegiatan ini meski di tengah pandemi. (Wir)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image