You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Multi Materi, Beginilah Sidang Kedua BPK Hargorejo

Administrator 19 April 2020 Dibaca 344 Kali

Hargorejo news (19/4/2020) Di suasana mewabahnya pandemik Covid-19, menjadi dilema bagi BPK untuk mengadakan sidang/pertemuan. Di satu sisi sebagai bagian dari Pemerintah, BPK diharapkan bisa ikut mensosialisasi kepada masyarakat untuk tetap di rumah dan tidak berkerumun sebagai sarana untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, tetapi disisi lain BPK juga perlu mengadakan pertemuan/sidang membahas rencana kerja sebagai bagian dari ketugasannya.


Jumat, 17 April 2020 pukul 19.00 WIB bertempat di Balai Kalurahan Hargorejo, BPK Hargorejo mengadakan Sidang kedua guna membahas ketugasan yang perlu segera diselesaikan. Adapun materi pembahasan yaitu Penyusunan Peraturan BPK tentang Tata Tertib BPK, Pembahasan rencana penyediaan anggaran penanganan Covid-19, penyusunan rencana usulan kegiatan Danais dan pembahasan laporan BUM Kalurahan akhir tahun 2019.


Sidang berakhir sampai pukul 24.00 WIB dengan hasil bahwa Penyusunan Peraturan BPK dapat disetujui dengan beberapa catatan yang perlu diperbaiki sebelum dikirim ke Bupati Cq. Panewu guna mendapat pengesahan, beberapa revisi rencana penyediaan anggaran penanganan Covid-19 dan usulan kegiatan Danais yang diusulkan Pemerintah Kalurahan serta menyampaikan beberapa catatan terkait laporan keuangan dari BUM Kal.

Terkait dengan penyediaan anggaran Tanggap Covid-19 untuk BLT, BPK akan menyampaikan surat kepada Pemerintah Kalurahan untuk menyelenggaraan Musyawarah Khusus pelaksanaan program BLT dengan Dana Desa/Kalurahan.

Sumber : Koes

Editor : Car

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image