You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Hargorejo juara 2 Lomba Perpustakaan Desa 2020

Administrator 15 April 2020 Dibaca 340 Kali

Hargorejo, Rabu (15/04/2020) Dalam rangka meningkatkan kualitas dan layanan, Perpustakaan Kabupaten Kulon Progo TA 2020 melaksanakan kegiatan Lomba Perpustakaan Desa. Hal ini diikuti oleh beberapa kalurahan yang memiliki perpustakaan di Kabupaten Kulon Progo. Lomba ini telah dilakukan bulan yang lalu.

Dan hari ini Rabu, (15/04/2020) Bertempat di aula Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan Kulon Progo, Kamituwo Hargorejo Sukarma dan Jagabaya Suharyoto  mewakili menerima Hadiah sebagai juara 2 dalam Lomba tersebut . Dalam.Lomba kali ini dan sebagai juara 2 Perpustakaan Swapustaka Kalurahan Hargorejo menerima piala, 1 paket buku berisi 20 eksemplar buku bacaan dan uang pembinaan sebesar 2 juta rupiah.

Juara pertama diraih oleh Perpustakaan Sari Ilmu Desa Sentolo atas nama pengelola Mujiyanto. Kalurahan Hargorejo Perpustakaan Swapustaka juara 2 atas nama pengelola Candra Eko Prabowo. Dan Juara ketiga diterima oleh perpustakaan Banyuroto Cerdas Kalurahan Banyuroto atas nama pengelola Wahyu Aminarti.

Dengan adanya lomba perpustakaan diharapkan pemerintah Kalurahan lebih memperhatikan peran dan fungsi perpustakaan Desa sehingga mampu meningkatkan literasi masyarakat. (Wir)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image