You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Himbauan Penting dari Puskesmas Kokap I yang HARUS menjadi Perhatian Masyarakat

Administrator 28 Maret 2020 Dibaca 341 Kali

Hargorejo news (28/3/20)Dalam rangka melawan penyebaran Covid-19 Puskesmas I Kokap memberikan himbauan yang harus diperhatikan oleh masyarakat khususnya di Wilayah Kerja Puskesmas I Kokap yang meliputi Kalurahan Hargorejo, Hargomulya dan Kalirejo. Adapun point penting tersebut adalah Kunci keberhasilan pemutusan rantai penyebaran Covid-19 diantaranya adalah:

1.Tidak ada yg datang dr Luar Negeri atau daerah terjangkit (ini tidak mungkin, menyetop orang pulang ke rumah ga mungkin)

2.Memastikan yg dr Luar Negeri atau daerah terjangkit untuk dirumah selama inkubasi selesai yaitu 14 hari,dan jika sakit segera diobati supaya tidak menulari ke warga sekitar (ini yang mungkin)

Kalo perlu kasih sanksi sosial jika keluar rumah selama 14 hari

3.Semua orang dr Luar Negeri atau daerah terjangkit melaporkan ke puskesmas via WA/telepon/aplikasi. Tidak usah datang ke puskesmas. Datang ke puskesmas meningkatkan resiko penularan kepada warga (selama perjalanan dan di puskesmas nya itu sendiri)

Yang datang ke puskesmas yang sakit saja dengan memakai masker kain ato apa dari rumah.

Di puskesmas sudah ada jalur khusus bagi kriteria ini. (Car)

#Pemerintah Serius, Siap dan Mampu Menangani COVID-19

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image