You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

YEAYYY...SATU LAGI BKR TERBENTUK DI HARGOREJO

Administrator 28 Februari 2020 Dibaca 359 Kali

Hargorejo, Jumát (28/02/2020) Menurut hasil beberapa penelitian, kondisi generasi remaja pada dewasa ini menunjukkan pergaulan yang sudah sangat bebas dan sangat berpotensi mengarah ke perilaku negatif seperti seks bebas dan penggunaan narkoba. Hal inilah yang mendasari diselenggarakannya kegiatan  Bina Keluarga Remaja oleh Pemerintah Kalurahan Hargorejo bekerjasama dengan  PLKB (Petugas Lapangan Keluarga Berencana). 

Setelah selesai dengan program pembentukan kelompok kegiatan di tahun 2019. PKB dan Kamituo kalurahan Hargorejo disibukan dengan memberikan materi kelompok kegiatan Tribina.
Rabu (27/02/2020) di Balai Padukuhan Gunung Rego PKB dan Kamituwo kalurahan Hargorejo Sukarma memenuhi undangan pengurus BKR Gunung Rego unutk memberikan sosialisasi ke 60 perwakilan keluarga yang memiliki remaja di wilayah ini.

“hal ini adalah tindaklanjut dari pembentukan Tri Bina kemarin, untuk sosialisasi BKB sudah kami lakukan beberapa hari yang lalu. sekarang BKR, dan besok kami akan mengadakan sosialisasi untuk BKL”ungkap Setiyo Dukuh Gunung Rego. (wir)

Sumber : Setiyo
Dokumentasi :Kader Gunung Rego

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image