You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Hargorejo Mengadakan SMD Desa Siaga

Administrator 25 Februari 2020 Dibaca 340 Kali

Hargorejo News Selasa (25/02/2020) Kalurahan Hargorejo mengadakan SMD Desa Siaga (Senin, 24/02/2020) bertempat di lantai 2 perpustakaan Swapustaka, pada pertemuan kali ini dibahas tentang PTM (Penyakit Tidak Menular) dari Puskesmas Kokap I  sebagai narasumber  yang terdiri  dari Promosi Kesehatan Bekti Astuti Skm ,Bidan Desa Suharsinah Skeb , dr Fajar Uswatun hasanah,& drg muzayyanah, acara dihadiri oleh Lurah Hargorejo Adi Purnomo, Kamituo, Sukarma, Jogo Boyo, Suharyoto Dukuh se-kalurahan Hargorejo dan juga tidak ketinggalan dari pengurus desa Siaga.

Lurah Hargorejo Adi Purnomo dalam sambutanya menyampaikan agar supaya Masyarakat lebih peduli Kesehatan, dengan adanya SMD di desa siaga kesehatan masyarakat lebih diutamakan. Acara yang dimulai pukul 13.00 wib setelah sedikit materi dari narasumber dilanjutkan dengan mengisi form tentang PTM, Malaria, stunting, PHBS, dan Demam Berdarah. selanjutnya hal apa yang harus dilakukan apabila penyakit tersebut terjadi di lingkungan peserta SMD Desa Siaga. (CND)    

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image