You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

KECELAKAAN DI JALAN KI JOSUTO KRIYAN

Administrator 13 Februari 2020 Dibaca 374 Kali

Hargorejo, Kamis (13/02/2020) Diperkirakan buru-buru mengantar  anak sekolah Eko widodo warga Bojong Kulur mengalami kecelakaan di jalan ki josuto. Tepatnya di sebelah barat SD Hargorejo.
Kejadian ini terjadi Kamis (13/02/2020) sekitar jam 8 pagi. Ketika pagi itu Nur wahyuningsih (30) th warga kriyan dari arah barat pulang dari mengantar anaknya yang sekolah TK Pertiwi eko Kapti Kulur hendak pulang menuju rumahnya.
Sebelum menyeberang ke selatan Nur berhenti di dipinggir jalan karena jalanan yang dia pikir ramai. Namun tiba tiba dari arah barat muncul kendaraan Vario yang dikendarai Eko Widodo  juga hendak mengantar anaknya (5) th yang akan bersekolah di TK Pembina hingga menyebabkan kecelakaan.
Dalam keterangannya Dukuh Kriyan Puput mengatakan akibat motor yang dikendari Eko Widodo masuk ke sawah dan anaknya terjatuh. Nur sendiri mengalami luka pada punggung, dan Eko Widodo mengalami luka pada kaki. sementara anak  Eko Widodo,   Iffa Rahma Kirana  dilarikan ke rumah sakit dan meninggal dunia. (wir ) Sumber : Yuliana Murofiah sa

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image