You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Gunung Kukusan Siap Membangun Jalan

Administrator 12 Februari 2020 Dibaca 366 Kali

Hargorejo, Rabu ( 12/02/2020) Setelah minggu 9 Februari 2020warga Gunung Kukusan menyiapkan akses jalan yang akan dibangun,hari ini di rumah dukuh Gunung Kukusan Jemadi. Pemerintah kalurahan melalui Ulu Ulu Savira Dwi Cahyanio dan Parjono selaku Penanggung jawab teknis kegiatan ini melakukan sosialisasi.

Kegiatan pembangunan jalan lingkungan ke permukiman di padukuhan Gunung Kukusan ini menggunakan Anggaran Dana Desa sekitar Rp.78.575.315, volume rencana 300 x 2,2 x 0,10 meter. jalan yang akan dibangun merupakanakses jalan menuju rumah Dukuh. Pembangunan ini di prioritaskan karena akses jalan tersebut menuju pimpinan wilayah, untuk pelayanan masyarakat.

Pembangunan jalan ini akan segera dilakukan mengingat dana desa tahap 1 sebesar 60% sudah cai di rekening kas. Ulu-ulu Kalurahan savira Dwi Cahyani juga menyampaikan bahwa minggu depan tanggal 17 dan 18 bulan Februari ini melkukan sosialisasi kegitan di padukuhan sambeng dan Pandu, terkait rencana pembangunan jalan untuk Padukuhan Sambeng dan Gorong-Goronguntuk padukuhan pandu (wir)
Sumber ; Savira Dwi Cahyani

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image