You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Kegiatan Bakti Sosial Ulang Tahun SATPOL PP DIY Direncanakan DI Kedung Luweng

Administrator 10 Februari 2020 Dibaca 310 Kali

Hargorejo, Senin (10/02/2020) Pesona wisata Lembah Kedung Luweng menerima bhakti sosial penanaman pohon dan bersih sungai pada hari rabu 19 Februari 2020 jam 08.00 WIB di Kedung Luweng dalam rangka hari ulang tahun Satuan Polisi Pamong Praja ke 70 dan Satuan Perlindungan Masyarakat ke 58 tingkat DIY dengan peserta 400 personil. hal ini disampaikan Sri Widada dalam sambutannya di rakor pokdarwis Garda Menoreh Minggu 8 Februari 2020 di Kedung Luweng. Sri Widada juga menyampaikan bahwa hal ini telah dikoordinasikan dengan pihak Pemerintah Kalurahan Hargorejo dan LPMD.

Penanaman pohon akan di pimpin langsung oleh Bupati Kulon Progo didampingi Kepala OPD, Kasatpol PP DIY dan Kasatpol PP 5 kab/kota beserta Linmas dan jajarannya, Panewu Kokap, Forkopimcam Kokap, Lurah Kalurahan Hargorejo beserta pamong, 16 Dukuh se Kalurahan Hargorejo, kelembagaan LPMD, Pokdarwis, Karangtaruna, Sigema dan Linmas Hargorejo. Adapun jenis tanaman kolaborasi dari berbagai pihak antara lain bibit mangga 100 batang dan klengkeng new cristal 100 batang dari APBDes Hargorejo, 2000 batang terdiri dari akasiah dan sengon laut dari BP DAS DIY serta sumbangan dari PT ADP.

“Momentum ini untuk memberi spirit kebersamaan membangun dan lebih luas lagi untuk mempromosikan ke publik agar Kedung Luweng khususnya Kalurahan Hargorejo umumnya bisa dikenal oleh masyarakat luas” ujar Sri Widada korlap baksos Satpol PP juga sebagai pembina Pokdarwis Garda Menoreh. Sri Widada juga menambahkan memohon kepada semua pihak untuk ikut serta mensukseskan agenda tingkat DIY ini dan menjadi tuan rumah yang baik.(wir )

sumber : Sri Widada

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image