You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Web Desa Sarana Penting Komunikasi Pemerintah Kalurahan dan Masyarakat

Administrator 14 November 2020 Dibaca 390 Kali
Web Desa Sarana Penting Komunikasi Pemerintah Kalurahan dan Masyarakat

Hargorejo, Sabtu (14/11/2020) Hal ini terkupas dalam acara Pelatihan Website Kalurahan hargorejo yang diadakan Kamis (12/11/2020). Pelatihan diadakan di aula balai kalurahan hargorejo. Langkah ini sebagai tindak lanjut dibentuknya KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) yang telah ditetapkan dalam Surat Keputusan Lurah Hargorejo Nomor 81 tahun 2020 tertanggal 4 November 2020.

Dalam kegiatan ini TPK (Tim Pnegelola Kegiatan) mengundang narasumber Ahmad Ali Azim yang merupakan pengelola web dan founder dari Instagram Dawuh Guru juga merupakan Kepala Balai Latihan Kerja Baitul Ikmal  Bantul. Dalam materinya Ali mengatakan pentingnya web kalurahan menjadi wadah untuk karya anak kalurahan.Selain itu juga potensi kalurahan serta foto kalurahan

Sementara dipemateri kedua hadir M Umar Maksum. Wartawan senior yang membagikan pengalamannya dalam kepenulisan dan jurnalistik. “Jiwa jurnalis bisa diasah oleh masing-masing pribadi dengan terus belajar. Dengan menulis kita bisa mengubah keadaan ataupun pemikiran orang lain” ungkap Umar Maksum (wir)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image