You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Identifikasi Kondisi Air

Administrator 30 September 2019 Dibaca 370 Kali

Dalam upaya membantu Pemerintah untuk mengatasi permasalahan rutin tahunan di musim kemarau yaitu terjadi kekeringan/kekurangan air di sebagian wilayah perdesaan Daerah Istimewa Yogyakarta serta melaksanakan bagian dari TRI DARMA Perguruan Tinggi yaitu kegiatan Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat / PPM yang dilakukan oleh mahasiswa sebagai bentuk pembelajaran bersama masyarakat untuk Pengembangan kepribadian (personality development), Pengembangan masyarakat (community development) dan Pengembangan kelembagaan (institusional development).


Team dari Teknik Sipil Sekolah Vokasi UGM yang dipimpin oleh Adi Andika sebanyak 4 Orang bersama Dukuh dan warga bertempat di Pedukuhan Sangkrek, Senin 30 September 2019, mengadakan kegiatan identifikasi kondisi air dengan tujuan untuk mengetahui kedalaman lapisan pembawa air dalam tanah di wilayah Pedukuhan Sangkrek sebanyak 2 titik lokasi sebagai sample
Kegiatan yang  diharapkan dapat memberikan rekomendasi mengenai tindaklanjutnya apabila akan melakukan pengeboran air tanah dalam. (KDN) 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image