You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Pergantian Camat Kokap terlantik Pribumi Kokap

Administrator 18 September 2019 Dibaca 487 Kali

Hargorejo news,18/9/2019. Kemarin pagi tepatnya hari Selasa, 17 September 2019 setelah upacara 17an di Bulan September 2019 di halaman Kecamatan Kokap, Camat Kokap Drs. Warsidi berpamitan kepada peserta upacara bahwa beliau akan dipindahkan sebagai Camat Pengasih.
Selama menjabat di Kokap, Bapak Drs. Warsidi telah menorehkan banyak hal diantaranya karnaval dan pawai dalam rangka HUT RI, pemasangan lampu/ peneranan di jalan, dan sebagainya. Dengan harapan kegiatan yang telah berjalan untuk dipertahankan dan dikembangkan oleh masyarakat.
Setelah upacara dilanjutkan prosesi Pelantikan di Gedung Adikarto komplek Pemda Kabupaten Kulon Progo. Adapun pengganti Bapak Drs. Warsidi selaku Camat Kokap adalah Bapak Sadikan, S.Pd, M.Pd.
Bapak Sadikan, S.Pd, M.Pd adalah Pribumi Kokap yang lahir di Pedukuhan Klepu, Desa Hargowilis yang semula berbakti bagi negeri namun di Propinsi Riau, pernah menjabat sebagai Kepala Sekolah, Kepala Dinas UPTD dan Camat  dan setelah kembali ke Kulon Progo sebelum menjabat Camat Kokap beliau juga sempat di Dinas Kebudayaan Kabupaten Kulon Progo.
Kediaman Beliau sekarang berada di Cerme, Panjatan.
Selamat atas terlantiknya Bapak Drs. Warsidi sebagai Camat Pengasih dan Bapak Sadikan,S.Pd, M.Pd sebagai Camat Kokap semoga selalu amanah. (red-car)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image