You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Partisipasi Perempuan Pedukuhan Sambeng dalam Memeriahkan HUT RI ke 74

Administrator 17 Agustus 2019 Dibaca 339 Kali

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 74 Karang Taruna Sambeng (Sangkarana) malam ini, Sabtu (17/8/2019) pukul 19.30 di halaman mushola Al-Ikhlas Pedukuhan Sambeng melaksanakan beberapa lomba yang melibatkan perempuan yaitu lomba menyajikan makanan dengan bahan dasar singkong, senam masal angguk versi I dan lomba sepak bola putri antar RT.

Pedukuhan Sambeng terdiri dari 7 RT sedangkan Lomba menyajikan makanan dengan bahan singkong diikuti oleh 6 RT dengan juri berasal dari perangkat desa Hargorejo yang terdiri dari kasi kemasyarakatan, kasi pembangunan dan pemberdayaan dan kaur perencanaan dan keuangan. Dari hasil penilaian juri diperoleh juara 1 RT 32, juara 2 RT 33 dan juara 3 RT 34.

Berbagai kreasi makanan dari bahan Singkong diharapkan mampu menjadikan inisiasi masyarakat sebagai program pemberdayaan masyarakat dalam mendayagunakan potensi lokal. Dengan harapan singkong pun akan dikenal sebagai keju jawa untuk orang Perancis

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image