You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

NACHA TSABITHA SANTRI MASJID AN NUR SELO BARAT JUARA 3 TARTIL PUTRI TPA TINGKAT KABUPATEN DALAM FASI

Administrator 30 Desember 2019 Dibaca 338 Kali

Senin (30/12/2019) menutup akhir tahun dengan meraih prestsi, tentu hal ini sangat menginspirasi anak dan orang tua yang lain. Hal ini yang dilakukan Nacha Tsabita, anak kelahiran 4 Juni 2010, yang usianya menginjak 10 tahun kelas 4 SD Muhammadiyah Selo ini merupakan anak dari Bapak Sudarmaji dan Ibu Savira Dwi Cahyani Kasie Pembangunan dan Pemberdayaan Desa Hargorejo. Bita ( nama panggilan) juga merupakan santri dari masjid An Nur selo Barat dengan meraih nilai mendapatkan nilai 85

Untuk kecamatan Kokap meraih 2 kejuaraan. Juara 3 Tartil Putri TPA yang di sumbangkan oleh Bitha dan Juara 1 Lomba Pidato TQA putra yang disumbangkan oleh Haidar Wicaksono.

Bitha mengikuti lomba Tartil Putri TPA tingkat Kabupaten yang mewakili Kecamatan Kokap, dalam Festival Anak Sholeh Indonesia IX yang diselenggarakan Minggu (29/12/2109) di Desa Pagerharjo Samigaluh. Bitha sendiri harus bersaing dengan 12 santri putri yang lain yang mengkuti lomba tersebut.

Dalam pengiriman kontigen perlombaan dalam FASI IX ini official BADKO (Badan Koordinasi ) TKA & TPA Taman Pendidikan Al Quran Rayon Kokap Gito Prasojo mengatakan “untuk Kecamatan Kokap dalam FASI IX ini mengirim 34 anak. Di antaranya dari Desa Hargowilis, Hargomulyo dan Hargorejo. Untuk tahun ini kontigen dari Kecamatan Kokap banyak di borong oleh Desa Hargowilis, dan untuk rayon Kokap sendiri kaminmengikuti semua perlombaan kecuali nasyid” (WIR)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image