You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Akhir tahun 2019 Kader Kesehatan Hargorejo refresing dengan Senam Sehat di Gunung Kuniran

Administrator 16 Desember 2019 Dibaca 333 Kali

Senin, (16/12/2019) Dalam rangka menutup kegiatan kemasyarakatan berbasis kesehatan di Desa Hargorejo Kader Desa Hargorejo menggelar refreshing bersama di wisata alam Gunung Kuniran.

Acara ini di koordinator oleh TP PKK Desa Hargorejo dengan didukung Pemerintah Desa dan kelembagaan yang ada di desa Hargorejo. PPKBD, LKM, Babinsa, PKB, Kelompok Batik serta didukung oleh Puskesmas I Kokap.

Acara ini dimulai jam 14.00 siang, dibuka oleh Kasie Kesra Desa Hargorejo Sukarma selaku Koordinator kader juga ketua Kampung KB Hargorejo. Acara refreshing dengan kegiatan senam masal yang hampir diikuti oleh 250 orang kader dan masyarakat sekitar. Banyak doorprise dan hadiah dalam acara ini. Dengan hadiah utama diboyong oleh Ibu Saliyah selaku kader kasehatan dari Ngaseman.

Tidak hanya senam, karena selain kegiatan. Tersebut kader dapat menikmati sunset di Gunung Kuniran. Selain juga untuk mendukung wisata alam ini sebagai wisata Yang ada di Desa Hargorejo (Wir)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image