You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Ilmuwan Seluruh Dunia Memperingatkan Dampak Buruk Perubahan Iklim

Administrator 07 November 2019 Dibaca 283 Kali

KBR Prime, Sekitar sebelas ribu lebih ilmuwan dari seluruh dunia memperingatkan dampak buruk perubahan iklim jika manusia tidak berbenah diri dan tidak melakukan aksi nyata seperti dilansir CNN kepala Sains dan pejabat kebijakan Conservation Biology Institute  Phoebe Barnard,  tidak ada lagi ruang gerak bagi para pembuat kebijakan. ini bukan kali pertama ribuan akademisi bersatu untuk mendesak orang untuk mengambil tindakan terhadap perubahan iklim laporan terbaru diterbitkan Laporan terbaru diterbitkan dalam BioScience, jurnal ilmiah peer-review. Para ilmuwan, yang berasal dari lebih dari 150 negara, mengatakan krisis iklim terkait erat dengan konsumsi berlebihan gaya hidup kaya. 

"Meskipun ada 40 tahun negosiasi iklim global, dengan sedikit pengecualian, kami umumnya menjalankan bisnis seperti biasa dan sebagian besar gagal mengatasi kesulitan ini," kata mereka.

Mereka mendaftar enam isu utama yang perlu ditangani jika umat manusia ingin mencegah skenario yang paling berbahaya.

Ini termasuk mengganti bahan bakar fosil, memotong emisi polutan iklim seperti metana dan jelaga, makan lebih sedikit daging, memulihkan dan melindungi ekosistem, membangun ekonomi bebas karbon dan menstabilkan pertumbuhan penduduk dengan berinvestasi ke dalam layanan keluarga berencana dan pendidikan anak perempuan.

Barnard mengatakan pencegahan perubahan iklim itu tidak harus dilihat sebagai pengorbanan, tetapi sebagai cara mengubah sesuatu dan perilaku manusia yang telah memperburuk iklim. (CND)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image