You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Alumni SMA Muhammadiyah Wates Peduli Kekeringan

Administrator 22 November 2019 Dibaca 361 Kali

Kepedulian terhadap saudara-saudara yang mengalami kekeringan dimusim kemarau ini terus saja mengalir. Kamis, 21 Nopember 2019 giliran dari Alumni SMA Muhamadiyah Wates memberikan bantuan air bersih di wilayah Pedukuhan Sangkrek, Desa Hargorejo Kecamatan Kokap.
Selain memberikan bantuan air bersih di empat titik kekeringan Pedukuhan Sangkrek, bantuan air bersih juga diberikan ke Pedukuhan Gunung Kukusan Desa Hargorejo dan Pedukuhan Plampang, Desa Kalirejo seperti dituturkan oleh Bapak Hartono perwakilan Alumni SMA Muhamadiyah Wates.
Ucapan terima kasih atas bantuan air bersih yang tentunya sangat bermanfaat bagi warga Pedukuhan dan Semoga amal kebajikan seluruh keluarga besar Alumni SMA Muhamadiyah Wates mendapatkan ganti yang melimpah dan setimpal dari Allah SWT serta mohon maaf apabila didalam menerima kehadiran banyak kesalahan dan kekurangan” sambut Dukuh Sangkrek atas nama masyarakat pedukuhan (Koes/Martoyo)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image