You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Wisata Gunug Kuniran Mulai Dikenalkan

Administrator 18 November 2019 Dibaca 356 Kali

Minggu (17/11/2019) Dalam rangka mengenalkan wisata alam Gunung Kuniran hari ini dimulai jam 07.00 pagi, paguyuban Gunung Kuniran mengadakan Senam tera masal di area parkir wisata gunung kuniran. Senam tera ini diikuti hampir 700 orang, dengan berpakaian senam merah putih.

Komunitas senam yang dilibatkan terdiri dari perwakilan komunitas senam kota, kabupaten sleman, Bantul dan Kulon Progo. Wisata Gunung Kuniran merupakan wisata alam yang rencana akan mulai resmi di buka 1 Januari 2020.

Mengingat wisata alam ini ada di pegunungan, wisatawan akan disuguhkan dengan pemandangan sunrise di pagi hari dan sunset di sore hari dari atas pegunungan. Selain wisata alam dengan pamandangan pegunungan, wisata ini juga sering digunakan pesepeda sebagai tujuan wisata. Wisata Gunung Kuniran merupakan salah satu wisata alam yang ada di desa Hargorejo selain Kedung Luweng yang berada di pedukuhan selo timur. (Wir)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image