You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Kopdar Paguyupan Siaga Gerakan Bersama (Sigema) Desa Hargorejo

Administrator 11 November 2019 Dibaca 361 Kali

Hargorejo news (11/11/2019) Paguyupan Siaga Gerakan Bersama (Sigema) Desa Hargorejo adalah komunitas pengguna HT yang telah ditetapkan sebagai lembaga kemasyarakatan Desa pada tanggal 23 Maret 2019 dengan Surat Keputusan Kepala Desa Hargorejo Nomor 17 Tahun 2017 tentang Penetapan Kepengurusan Paguyupan Siaga Gerakan Bersama (Sigema) Desa Hargorejo yang diketua oleh Drs. C. Iswantoro.

Malam ini diadakan pertemuan di Balai Desa Hargorejo dimulai sekitar pukul 19.45 yang dihadiri 51 orang berasal dari berbagai wilayah sekitar baik yang berasal dari Hargorejo maupun dari Desa Hargowilis, Karangsari, Wates dan Tawangsari.

Dalam pertemuan ini dilaksanakan musyawarah terkait paguyupan dan pembukaan arisan periode kedua. Arisan bisa diwujudkan call sign ataupun uang.

Pada kesempatan ini Pemerintah Desa yang diwakili Siti Nura'eni selaku Sekretaris Desa menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian Sigema dalam membantu giat kemasyarakatan. (car)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image