You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Temu Warga terkait Pengumuman Pengisian Keanggotaan BPD

Administrator 04 Oktober 2019 Dibaca 382 Kali

Hargorejo news (4/10/2019) Tahapan pengumuman pengisian keanggotaan BPD Hargorejo dengan temu warga telah dilaksanakan oleh 2 Panitia Pengisian Keanggotaan BPD tingkat Wilayah Perwakilan yaitu Wilayah I (gabungan Pedukuhan Gunung Kukusan dan Sangkrek) dan Wilayah II (gabungan Pedukuhan Gunung Rego dan Ngaseman). Keduanya dimulai pada pukul 20.00.

Pelaksanaan temu warga wilayah perwakilan I di Rumah Bapak Sadiman salah satu tokoh masyarakat yang juga anggota BPD periode ini dengan didampingi panitia desa yang dihadiri oleh Ketua Panitia Pengisian BPD Hargorejo Bapak Ikhwan Qomarudin serta anggota panitia pengisian keanggotaan BPD selaku koordinator wilayah I Bapak Murwoto.

Sedangkan di wilayah II dilaksanakan di rumah ibu dukuh Ngaseman Ibu Puji Fatmawati selaku anggota panitia tingkat wilayah perwakilan. Acara dibuka oleh Bapak Repan selaku ketua panitia tingkat wilayah dan dilanjutkan diskusi bersama panitia tingkat desa yang diwakili oleh ibu Siti Nura'eni. Keaktifan bertanya dari peserta yang dihadiri oleh 55 orang membuat nuansa pengumuman semakin hangat dan harapan pendaftaran calon anggota BPD dapat memenuhi persyaratan kuota sesuai ketentuan yang ada. 

Tahapan Pengumuman berlangsung selama 7 hari sampai dengan tanggal 11 Oktober 2019. Masih 6 wilayah perwakilan dan pengumuman tingkat desa nantikan cuplikan selanjutnya. (red-car)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image