You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Sosialisasi Lembaga dan Program PBMM Mitra Anak Sejati

Administrator 28 Oktober 2019 Dibaca 433 Kali

Hargorejo Senin (28/10/2019) Bertempat di Aula Balai Desa Hargorejo, Paguyuban Badan Musyawarah Masyarakat (PBMM) Mitra Anak menggelar Sosialisasi lembaga dan program. 

PBMM Adalah Organisasi Sosial Masyarakat yang bertujuan untuk mengupayakan masyarakat yang mampu mengoptimalkan sumber dayanya untuk mengupayakan kehidupan anak yang lebih baik melaui program-program yang dibuat dan ditujukan anak dan keluarganya. 

Upaya ini dilakukan oleh PBMM Mitra Anak Sejati (MAS) melalui kerjasama dengan berbagai pihak dalam menyelenggarakan program-program yang ditujukan untuk memenuhi hak dan kepetingam anak-anak di Kulon Progo dikenal juga dengan proyeknya yang bernama GSM Kulon Progo. 

Pada acara itu disampaikan program-program PBMM  yang beberapa diantaranya akan dijalankan di Hargorejo, salah satunya program Duta Anak, Duta Anak adalah anak yang didaftarkan untuk mendapatkan Sahabat Peduli. Dukungan dan bantuan dari sahabat peduli ini akan juga dinikmati oleh anak-anak lain di lingkunganya, selanjutnya pada acara sosialisasi ini dijelaskan pula Kriteria Duta Anak untuk selanjutnyapihak dari  PBMM Berkoordinasi dengan Bapak / Ibu Dukuh se Hargorejo. 

Acara sosialisasi ini dihadiri oleh kurang lebih 40 orang terdiri dari Bapak, Ibu kepala dukuh, Kader Posyandu, dan Kader PAUD se Desa Hargorejo ditambah 7 dari Tim PBMM Mitra Anak (CND).

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image