You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Lansia Sangkrek Melancong ke Ketep dan Kopeng

Administrator 28 Oktober 2019 Dibaca 400 Kali

Menjaga kesehatan tubuh adalah sesuatu yang sangat penting. Saat kondisi tubuh Anda sehat maka aktivitas sehari-hari yang dilakukan bisa berjalan dengan lancar. Meski kesehatan adalah sesuatu yang penting, banyak orang tidak mengerti bagaimana cara menjaga kesehatan tubuh dengan baik.
Banyak macam kegiatan seru yang bisa dilakukan setiap akhir pekan setelah kita disibukkan dengan hari kerja yang melelahkan selama sepekan guna menjaga kesehatan. Agar kondisi tubuh kita tetap bugar sampai bertemu hari kerja berikutnya, maka sempatkanlah hari libur akhir pekanmu dengan kegiatan refreshing yang santai dan menyenangkan untuk menghilangkan sejenak rutinitas pekerjaan di rumah. Travelling dan tamasya ke destinasi wisata favorit seperti di pantai, pegunungan, maupun acara outbond bisa dicoba bersama teman, sahabat, maupun keluarga.
Dalam rangka hal tersebut diatas, Minggu, 27 Oktober 2019 Lansia Pedukuhan Sangkrek sebanyak 42 orang didampingi Dukuh Sangkrek mengadakan wisata ke Ketep Pass dan Taman Wisata Kopeng Magelang untuk refreshing menghilangkan kesuntukan rutinitas keseharian dirumah (koes)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image