You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Anggota DPR dan DPRD Periode 2019-2024 Ternyata Banyak Yang Berstatus Poligami

Administrator 02 Oktober 2019 Dibaca 382 Kali

     Para anggota DPR periode 2019-2024 ternyata banyak yang berstatus poligami (poligini) yaitu memiliki istri lebih dari satu. Yang menarik, para anggota DPR poligamor itu secara terang-terangan membawa istri-istrinya saat dilantik sebagai wakil rakyat, meski ada yang malu-malu.

Siapa saja mereka? Ahmad Hadil Muzakki Syah yang akrab dipanggil Lora Fadil. Putra KH Muzakki Syah Jember Jawa Timur ini membawa tiga istrinya saat dilantik sebagai anggota DPR RI, Senin (30/9/2019). Mantan anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang kini melenggang ke Senayan lewat Partai Nasdem ini terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024 dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Jawa Timur yang meliputi Banyuwangi, Situbondo, dan Bondowoso.

Andi Sukma juga membawa tiga istri saat dilantik sebagai wakil rakyat. Hanya saja Andi anggota DPRD, bukan anggota DPR Pusat. Pria yang berangkat dari Partai Hanura itu kini jadi anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara Periode 2019-2024. Ia dilantik pada Selasa (27/8/2019) lalu.

Anggota DPRD lain yang juga membawa tiga istri saat dilantik adalah Nahwani. Ia dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) periode 2019-2024, Senin (30/9/2019) lalu. Namun berbeda dengan Ra Fadil dan Andi yang terbuka, Nahwani yang kader PKB itu cenderung tak mau banyak bicara ketika diwawancarai wartawan.

"Iya, datang semua (tiga istrinya)," kata Nahwani sembari sembari tersenyum. Ia minta maaf dan langsung bergegas pergi karena ada pekerjaan lain. (SRI) 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image