You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Rescue India hibahkan Kendaraan untuk PMI Kulon Progo

Administrator 01 Oktober 2019 Dibaca 337 Kali

 Kabarno.com – Minggu, 29 September 2019 salah satu moment yang sangat berharga dan bersejarah, sebab sejak itulah Rescue India resmi bergabung dengan PMI Kabupaten Kulon Progo, diinformasikan Staf Humas PMI Kulon Progo Wisnu Rangga kepada Kabarno.com melalui pesan singkatnya.

” Dengan bergabungnya Resciu India dengan PMI Kabupaten Kulon Progo akan menambah semangat bagi Resciu PMI Kulon Progo, Resciu India dengan menhibahkan 1 unit kendaraan untuk operasional PMI Kulon Progo.”

 

Wisnu menambahkan semoga dengan tambahan armada di Kabupaten Kulon Progo dapat memudahkan pelayanan kemanusiaan Palang Merah Indonesia Kabupaten Kulon Progo.

Sementara Arif Prstowo Ketua PMI Kulon Progo dihububgi terpisah mengatakan dengan adanya kendaraan tersebut, memudahkan mobilitas relawan atau petugas dalam melakukan pelayanan, bisa menjangkau tempat tempat yang tidak bisa didatangi mobil ambulans secara cepat.

” Kendaraan yang dihibahkan dapat menghilangkan kendala keterbatasan geografis dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat di Kabupaten Kulon Progo.” tambah Pak Arif. ( yah )

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image