You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Bahasa Indonesia resmi diajarkan di Fakultas Bahasa dan Terjemah Universitas Al-Azhar Kairo.

Administrator 01 Oktober 2019 Dibaca 341 Kali

Kairo – Kabar gembira untuk Indonesia berhembus dari tanah Mesir, pasalnya bahasanya kini telah resmi diajarkan di Fakultas Bahasa dan Terjemah Universitas Al-Azhar Kairo.

Mengutip dari laman El-Bawwab El-Ta’limiah (26/9/2019), Rektor Universitas Al-Azhar Dr. Mohammed Al-Mahrasawi telah menyetujui rencana tersebut dalam rapat dewan kampus lalu.

Ini merupakan bentuk nyata dari hubungan kedua negara dan Al-Azhar yang kuat semenjak dahulu, apalagi ini adalah kerja sama yang saling menguntungkan satu sama lain.

Hal itu ditambah bahwa peran Al-Azhar kini benar-benar telah meliputi berbagai negara dunia dengan ajaran toleransi dan kemoderetannya.

Wakil kepala bidang pendidikan dan kemahasiswaan Al-Azhar menambahkan bahwa gerakan menterjemahkan berbagai karya dan buku-buku ke bahasa asing telah digagas sejak 4 tahun terakhir, di bawah komando langsung Grand Syaikh Al Azhar.

Dikutip dari  Wasathiyyah.com 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image